hello – annyeong – bonjour

Archive for May, 2012

unexpected? kekeke

hello! hahaha ini mungking postingan aku yang pertama. Aku sekarang cuman pengen cerita tentang temen temen baru aku di kelas XI ini. Awal aku masuk kelas XI tuh ya aku udah dapet pengalaman ga enak. Salah masuk kelas orang 😦 semua karena kribo. *peace yah hahaha

kesan pertama aku masuk kelas XI tu langsung kepikiran kenapa orangnya kaya gini semua. hihihi. Cuman kurang dari 10 orang yang aku tahu namanya. (aku yang parah atau gimana sih?) sekarang, mungkin aku cuman pengen cerita tentang beberapa temen aku yang spesial pake telor dulu kali ya.. Langsung aja ya. Oh ya sebelumnya baca dulu story about my friends. sekarang aku mau bikin dari sudut pandang aku tapi intinya sama lah.

Nida

Nida itu orangnya diem banget waktu awal awal aku baru kenal dia. Tapi jangan tanya aslinya, dia jago ngegosip juga ternyata *ups. Dia duduk satu bangku sama Wendy. Ga jauh beda sama Wendy, dia ini juga pinter dan rajin belajar. Kalo menurut aku nida ini orangnya baik, pinter, rajin, rajin shalat, asik kalo diajak ngomong (emang bener kalo don’t judge the book by the cover). Dan yang bikin aku suka sama dia, dia tuh bisa diajakin ngomong masalah komputer, korea, internet. Dia yang paling nyambung ngomong sama aku kalo masalah komputer dan internet. Aku pernah merasa bersalah sama dia gara-gara kejadian hari rabu~ pasti tau lah apa. Tapi mau gimana lagi, aku udah ga nahan waktu itu. Jadi, harap maklum ya hehe. Tapi gara-gara kejadian itu juga, dia jadi pengertian sama aku (buktinya pas di KFC hihi). Aku sering ngomel ke dia kalo dia udah mau sakit tapi susah dibilangin. Eh eh tau ga sih dia ini satu-satunya orang yang bilang kalo ga aku ga jutek. Love you banget dah hihi

Kanne

Kanne itu sering dibilang partner atau soulmate aku. Aku juga ga ngerti kenapa? Padahal aku baru deket sama dia semenjak duduk sebangku waktu ke Bali jadi belum lama. Dia ini anaknya baik (eh baik ga yaa?), centil (semua orang juga tau), pinter dan rajin belajar. Banyak yang bilang kalo gaya dia tuh sering kepadus-padusan kalo ngomong di depan. Tapi kenapa aku ga menyadari itu? Yang aku tau dia emang centil kalo di depan tapi ga sampe kaya gitu. wkwkwk. Kanne ini ratunya galau, tapi akhir-akhir ini sih udah ga. Aku suka banget ngusilin dia soalnya cepet marah kalo udah diusilin tuh. Dia juga ya orangnya enak kalo diajak curhat. Dan biasanya curhatnya di YM. Kita (aku, kanne dan kribo) sering conference di YM dan ujung-ujungnya geje (tapi seru). Dia ini penghilang bete yang baik. Oh iya, dia ini penggila diet. Cuman gara-gara mau disuruh pake kebaya aja, sampe cuman makan satu kali sehari (parah banget kan ya?). Kalo udah kaya gitu, aku suka jadi ibunya yang marah-marahin dia. Jahat banget kan ya aku teh? Tapi buat kebaikan kok hehe

Wendy

Kalo ini partnernya Nida. Sebangku terus tidak terpisahkan, mau belajar biasa mau keputrian juga tetep sebangku. Wendy ini anaknya baik, rajin belajar dan pinter serta rajin shalat. Oh ya, dia ini kalo udah shalat suka lamaaaaa banget. Kayanya doanya suka pake speed 1 kbps.  Suka jadi reminder tugas aku (makasih ya hehe).Dia juga sering ngajarin aku kalo ada pelajaran yang ga bisa. Kalo mau ulangan, dia suka nyemangatin aku apalagi pas matem, fisika, dan kimia. Dia ini masih di protect banget sama ortunya. Kalo kita lagi di spot favorite, lewat dari jam 3 sore, dia udah di telpon ortunya. Otomatis dia selalu pulang duluan. Kayanya, Wendy satu-satunya temen aku yang ga pernah kena omelan. Soalnya dia udah teratur sih jadi bingung mau ngomelin apa. Paling masalah latihan doang sih.

Fenia

Bener banget yang dibilang orang-orang kalo Fenia itu riweuh. Kalo dibilangin suka balik ngomongin. Aku sering banget berantem sama dia tapi ga kelewatan sih. Fenia ini rajin belajar, pinter, dan baik (kadang-kadang) hahaha. Dia salah satu korban aku tiap harinya dan mungkin tiap harinya juga aku korban ke-sebel-an dia. Dia ini sebelas dua belas sama Wendy kalo shalat lama banget. Bedanya, mungkin kalo Fenia doanya pake speed 2 kbps, jadi sedikit lebih cepat. Mungkin, dia salah satu korban korea aku. Dan dia juga gampang tertarik sama apa yang aku ceritain. Karena udah mulai suka korea, dia sampe jadi subscriber tetap aku tiap minggu. Dia ini termasuk orang sibuk kali ya, jarang banget main bareng. Oh ya, sama seperti Wendy dan Nida, Fenia dan Meysa tidak terpisahkan. Ga bosen apa ya?

Meysa

Kepo, salah satu hal yang udah melekat banget sama dia. Sampe-sampe dia menularkan virus ke teman sebangkunya, Fenia. Dia ini temen main aku banget. Kalo lagi pengen main, kita duaan doang juga jadi.  Dan tempat favorite kita itu KFC Ciwalk atau McD Simpang. Kalo udah nongkrong, bisa diem sampe 3 jam-an padahal cuman belinya minuman yang goceng. Yang udah paling ga ngerti lagi, walaupun dia berkerudung, dia itu jago ngegosip banget. Apalagi kalo udah kumpul bareng aku dan kribo, keahliannya itu makin jadi. Walaupun ahli gosip, tapi Meysa itu orangnya pinter, rajin belajar. Oh iya, dia ini orangnya moody banget. Sampe pernah, dia menularkan virus betenya ke aku. Dan hasilnya, aku bete sepanjang hari gara-gara dia. Oh iya, Meysa ini dulunya temen sebangku aku waktu MOS. Jadi aku udah lumayan lebih lama kenal dia. Tapi dia yang dulu dan sekarang itu BEDA BANGET. Eh, dia orangnya juga plin-plan. Katanya mau move on, tapi sampe sekarang masih aja galau gara-gara satu orang. Cepet move on ya bray hihihi

Kribo

Wahaha ini panggilan aku yang baru buat dia. Biasanya aku dan teman kelas X memanggilnya kambing ngojay. Oh iya, dia ini sebenarnya bukan teman baru aku. Kita udah temenan dari kelas X karena kita sekelas. Kita mulai deket semenjak kita pertama kali masuk ke perpus sekolah. Sebenernya kelas X kita udah deket, tapi belum sedeket sekarang. Dulu waktu kelas X, kita punya jadwal marah 1 minggu dan baikan 1 minggu juga. Itu berjalan cukup lama. Tapi jadwal itu tidak berlaku bila ada ulangan. hahaha. Semenjak kelas XI semester 2, aku, kribo dan meysa menjadi teman main yang tetap. Kita sering main sampe lupa waktu padahal cuman ngobrol doang. Si kribo ini suka nyebelin, pinter dan kadang-kadang baik. Dan dia paling sebel kalo udah mencoba nge-bully aku tapi ternyata ganti dia yang ter-bully . Dia ini orang yang sering conference sama aku dan kanne di YM. Kalo awal diajak conference suka pura-pura ga mau, tapi ujung-ujungnya dia yang paling semangat. Oh iya, dia ini paling gampak dibujuk kalo suruh nraktir hehehe

Aku

Ini pandangan aku mengenai diriku sendiri. Aku golongan darah A, tapi sifat kaya golongan darah AB. Suka punya dunia sendiri. Buktinya kalo ngakak udah paling ga bisa berenti. Dan paling parah hal itu bisa jadi hal yang lucu buat aku terus-terusan. Dan yang bikin aku tambah ketawa tuh ekspresi temen-temen aku yang udah terbiasa sama aku. Muka mereka tuh terlalu datar banget jadi bikin aku tambah ngakak. Aku sebenernya orangnya baik, tapi aku ngungkapinnya dengan cara yang tidak baik hehe. Aku tipe orang yang pinter nyembunyiin perasaan kalo di luar rumah. Mau bete, mau sakit, mau cape tetep ketawa-ketawa. Makanya temen aku jarang percaya kalo aku bilang bete. Sifat buruk aku, aku tuh orangnya egois. Maklum lah, anak bungsu. Tapi kalo aku di lingkungan temen-temen aku berusaha untuk nahan sifat egois aku dan berusaha ngertiin mereka. Sifat buruk aku yang lain, aku gampang sebel sama orang yang suka asik sendiri tanpa meduliin ada aku di sekeliling mereka. Oh iya, aku juga suka ngomong seenaknya. Dan aku ga bisa boong. Kalo aku boong pasti aku senyum senyum dan ga bisa serius. Kalo orang belum kenal aku pasti kesannya jutek, karena emang bawaan muka aku emang jutek. Tapi sebenernya aku gila da orangnya. hihihihihi

Segitu dulu ya postingan aku. Aku tipe orang yang ga bisa ngungkapin perasaan melalui kata-kata jadi harap maklum kalo jelek tulisannya. Oh ya buat temen-temen yang aku ngerasa disebutin di atas jangan marah ya. Itu cuman sudut pandang aku doang da. Segimananya kalian aku bakalan tetep sayang kok sama kalian >:D< . Dan kalian juga jangan sebel kalo aku ngomel atau gimana karena aku orangnya emang gitu. Jangan dimasukin ke hati ya.. hehehe

Quotes

“In everything we do, our own thoughts can help us succeed, or they can help us fail. Maintain a positive attitude.” – Catherine Pulsifer

Harkos

Poe isuk keneh, cuaca ge masih keneh sejuk. Panon poe teu acan kaluar sautuhna, masih keneh nyumput di sela-sela awan. Abdi mapah ka kelas, teu disangka ti kajauhan aya jalmi anu ngajieun hate abdi dag dig dug ku sabab kamari abdi dijajapkeun uih ka imah nganggo motor. Bumi abdi sareng bumina teh padeukeut. Teu lila abdi geus padeukeut ka eta jalma. Teu disangka…..

“Eh Mun, tumben isuk keneh tos dongkap ka sakola.”

“Eh Man, enya. Apan Bapa teh angkat isuk keneh jadi sakalian ngajajapkeun abdi.” Jawab abdi sabari isin tea.

“Oh, mangga atuh. Ti payun nya.”

“Enya. Eh engke bade uih bareng deui moal?”

“Oh, hayu atuh. Balik sakola diantos di payun nya.”

“Enya. Hatur nuhun.”

Saatos kitu, abdi neruskeun mapah ka kelas. Oh nya, abdi teh beda kelas sareng Maman. Abdi mah kelas X-I lamun Maman kelas X-G. Hate abdi bungah pisan pas Maman nga-enya keun yen dugi sakola, abdi uih bareng Maman deui. Poe ieu, abdi sumanget pisan sakola.

Teu karasa, geus balik sakola deui. Di payun, abdi ningali Maman tos nungguan abdi sareng motorna.

“Hayu atuh.” ceuk Maman.

Abdi teu ngajawab, ngan sura seuri sorangan sabari naek ka motor.

“Oh enya Mun, mun engke di jalan sieun labuh, cepengan weh ka jaket abdi. Bisi kunanaon.”

Abdi ngan ngangguk-ngangguk, sabari dina jero hate mah ngarasa bungaah pisan.

Tiba-tiba di tengah jalan motor teh eureun.

“Kunaon eureun Man?”

“Kieu Mun, hoyong teu eureun hula sakedap di tukang baso. Aya nu rek abdi omongkeun. Engke abdi traktir baso samangkok. Kumaha?”

“Mmm..hayu wae. Tapi bener nya, ditraktir.”

“Enya.”

Deui-deui hate abdi ngarasa bungah. Dina jero hate, abdi ngaduga pasti rek nembak. pasti rek nembak.

Teu lila, abdi sareng Maman tos calik di tukang baso. Saatos mesen baso 2 mangkok, abdi ngingetkeun Maman yen tadi aya nu bade diomongkeun.

“Eh Man, ceunah tadi aya nu bade diomonkeun. Naon eta teh?”

“Kieu Mun, abdi teh bade ngomong tapi isin.”

“Teu kudu isin atuh Man, jiga ka saha wae.” Abdi teu sabar nungguan jawaban Maman.

“Mun, sabenerna….”

Nya, ngomong atuh Man, ngomong. Abdi teu sabar.

“Abdi teh bingung, kumaha ngutarakeun perasaan abdi ka awewe anu diresep ku abdi.”

“Emangna, saha awewe anu diresep teh?” Abdi ngarasa harkos.

“Eta, babaturan sakelas Mumun anu namina Mimin.”

Abdi langsung ngarasa hate abdi coplok. Abdi tou teu gaduh harepan deui. Salila ieu, abdi salah nganggep lamun Maman teh resep ka abdi. Ta[i nyatanya heunteu. Abdi ceurik dina jero hate. Jadina, abdi neangan alesan pikeun balik buru-buru.

“Eh Man, hapunten nya. Abdi buru-buru ku sabab aya perlu sareng Mamah. Abdi tiasa uih sorangan, Maman teu kudu ngajajapkeun abdi.”

“Oo..nya atos atuh. Teu kunanaon da. Hati-hati nya!”

“Ti payun nya, Maman.”

Abdi buru-buru uih ka bumi. Di kamar abdi ceurik. Tapi akhirna, abdi kudu narima ieu kenyataan.

Abdi salah ti awal. Kuduna, abdi tong ngarasa kegeeran heula. Selama ieu, ternyata Maman resep ka awewe lain, lain resep ka abdi. Abdi kuduna tong loba ngaharep ka Maman. Masih loba keneh lalaki lain anu bageur kawas Maman. Mulai poe ieu, abdi kudu mohokeun Maman.

credit to : adindart.wordpress.com

tonton video ini kalo lagi bete atau sedih. 🙂

Intro~

aku masih bingung blog ini mau diisi apa. tapi yang jelas, aku bukanlah orang yang mudah menuangkan apa yang ada dipikiran menjadi sebuah cerita. jadi mungkin isinya bakalan abstrak ehehehehe 🙂

One of my favorite

Watch this MV~ 🙂

Hello world!

Welcome to WordPress.com! This is your very first post. Click the Edit link to modify or delete it, or start a new post. If you like, use this post to tell readers why you started this blog and what you plan to do with it.

Happy blogging!